3 Tips Memilih & Padu Padan Kemeja Batik Pria Bertubuh Kurus


Kemeja batik pria
 
saat ini memiliki cukup banyak variasi. Kemeja batik bisa digunakan untuk acara-acara resmi atau formal, seperti ke kantor atau kuliah, pas juga untuk ke kondangan atau pertemuan keluarga. Bahkan sekarang kemeja batik sudah umum dipakai para pria untuk acara hang out atau santai.

Apakah kamu seorang pria bertubuh kurus atau gemuk Youngster? Nah kami punya tipsnya untuk kamu para pria bertubuh kurus, agar kemeja batik yang kamu pakai bisa tampak keren di badanmu. Tips untuk pria bertubuh gemuk kita akan share di artikel mendatang. Kita simak yuk..

1. Motif

Besar kecil & bentuk motif batik menentukan pas atau tidaknya suatu kemeja batik pria yang akan digunakan. Untuk pria yang bertubuh kecil, bisa pilih motif yang besar sampai sedang seperti parang barong, parang curigo, atau mega mendung agar badan terkesan lebih berisi.

2. Warna

Untuk kamu pria bertubuh kurus, kamu bisa pilih batik yang berwarna cerah seperti biru muda, krem, hijau lime, dan lain-lain. Untuk ukuran, sebaiknya pilih kemeja yang agak longgar dan tidak junkies, agar tidak terkesan kurus.

3. Padu padan

Memakai kemeja batik bagi pria yang bertubuh kurus bisa dengan berbagai tambahan apparel sebagai berikut:
Untuk gaya casual, kemeja batik bisa sebagai baju luar dan didalamnya bisa dipakai kaos polos. Cardigan polos juga bisa digunakan sebagai luaran dan untuk dalaman dipakai kemeja batik pria lengan pendek.
Paduan juga bisa formal style dengan rompi polos berbahan katun.

Untuk kamu yang bertubuh kurus  kemeja batik Medogh yang dibawah ini bisa jadi pilihan. Pengen liat koleksi kemeja

Kemeja Batik yang Cocok untuk Pria Kurusbatik pria yang lain? Silakan kunjungi website baju batik Medogh. Selamat berbatik! :)

Kemeja Batik untuk Pria Kurus