Apresiasi Konsumen Setia Medogh dengan Pantun ala Mas Nugroho Herry

Jaket batik Medogh selalu membawa ekspresi tersendiri untuk konsumen. Tak jarang konsumen yang memberi tanggapan postif atas produk kami, meski ada juga yang memberi komentar pedas. Namun bagi kami setiap konsumen adalah special dan akan selalu kami layani dengan pelayanan the best. Testimoni-testimoni dari merekalah yang merupakan asset bagi Medogh untuk selalu berkembang dan berinovasi tiada henti.

Salah satu konsumen yang memberikan apresiasi unik adalah Mas Nugroho Herry dari Tangerang. Mas Herry ini mengirimkan sebuah pantun sebagai berikut:

Mlaku2 ning Wonogiri

Ojo lali mampir Boyolali

Produk2 Medogh memang bikin yang lain iri

Sayang banget lo2 yang belum pada beli

Pantun ini adalah super menurut kami. Secara tidak langsung, Mas Herry ini mengajak Youngster untuk beli produk Medogh. Sungguh sebuah kalimat yang menghipnotis.

Pantun dari Mas Herry – JA-1942

Jaket batik yang Mas Herry beli adalah JA-1942 Jaket Cid. Jaket yang menjadi best seller di Patriot Series. Jaket dengan tampilan sporty dari bahan diadora polyester yang dipadukan dengan batik motif kopi pecah yang menjadi ciri khas Medogh yang dilengkapi dengan list hitam pada bagian dada kanan menyamping menyambung sampai lengan.

Kamu juga pengen berekspresi dengan pantun seperti Mas Herry ini Youngster? Boleh banget.. Jaket mana yang kamu punya? Atau belum punya jaket batik Medogh yang keren ini? Segera dapatkan di www.medogh.com untuk koleksi lengkap produk kami. Happy Shopping Youngster 🙂