Batik adalah Identitas, Ganti Jaket Team-mu dengan Jaket Batik!

posted in: Artikel Batik, Layanan | 0

Jaket Batik Medogh adalah jaket batik dengan konsep sporty. Jaket ini sangat cocok untuk kamu jadikan jaket komunitas, terutama komunitas olahraga. Naah kamu bisa simak ulasan bagaimana kamu bisa gunakan jaket batik ini sebagai identitas komunitasmu sekaligus sebagai identitas sebagai bangsa Indonesia.

Jaket Batik dengan konsep sporty dari Medogh ini berbahan dasar diadora polyester. Polyester yang digunakan oleh Medogh ini adalah yang biasa digunakan oleh brand ternama “Diadora” maka dari itu bahan ini dikenal dengan nama Diadora.  Bahan ini hangat saat dipakai, dan bertekstur lembut, berserabut pada bagian dalam serta mengkilat pada luarnya atau glossy. Tekstur yang seperti ini sangat cocok untuk jaket sporty.

Batik adalah Identitas

Berbagai designs jaket telah dikeluarkan oleh Medogh dan semua designs adalah dengan aplikasi batik. Yups seperti saya bilang bahwa Batik adalah Identitas, maka dari itu alangkah baiknya jika komunitas kita menggunakan aplikasi batik pada desain jaket atau dresscode-nya.

Kamu pun bisa membuat jaket sport dengan aplikasi batik ini di Medogh lho Youngster. Konsep jaket yang diproduksi Medogh adalah jaket sporty, so sangat mudah untuk kamu untuk memilih desain yang pas untuk komunitasmu. Naah kamu bisa langsung kunjungi fitur custom order di website kami untuk pilih design, warna maupun aplikasi batiknya.

Custom order adalah pemesanan jaket atau clothing batik lainnya, yang mengalami perubahan pada design awal. Naah kalau kamu menginginkan jaket kamu beda dengan lainnya, kamu bisa langsung masuk ke fitur custom order ini untuk memilih dan sekaligus melakukan pemesanan. Hubungi customer service kami untuk konsultasi designs. Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 4 =