Batik Couple Modern ala Medogh

Batik Couple Modern membuat penampilan semakin kompak? Tentu saja…

Dunia fashion saat ini telah mempunyai ikon baru, yakni batik. Produk-produk dengan nuansa batik mulai membanjiri toko-toko baik online maupun offline. Semua tersaji lengkap, mulai dari blouse, dress, kemeja, baju anak, jilbab, tas, sepatu, bahkan aksesoris pun terbuat dari batik. Trend berbusana batik menjadi ikon baru setelah batik ditetapkan sebagai “warisan budaya dunia yang berasal dari Indonesia” oleh UNESCO PPB. Semua kompak dengan busana berbalut batik.

Batik Couple memberi inspirasi tersendiri bagi desainer kenamaan dunia seperti Pieter Pilloto dari Italia sampai Dies Van Noten dari Belgia. Mereka menggunakan batik sebagai materialnya. Bagaimana dengan Indonesia? Tentunya lebih dari sekedar sebagai material dan inspirasi, namun sudah mendarah daging dan semua kompak dengan batik di segala suasana. Seperti Medogh, online shop yang menggunakan batik sebagai bahan utama dan pendukung dari setiap produknya, seperti jaket, kemeja, blouse, tas, sepatu, bahkan aksesoris.

Medogh memberikan pilihan desain baju batik couple modern dan dinamis. Saat ini Medogh juga merilis jaket batik dengan konsep couple. Jadi kamu juga bisa request jaket batik dengan pasanganmu. Dengan seri batik couple ini, tentunya akan membuat kamu dan pasangan semakin kompak. Batik couple ini bisa sebagai penanda hubungan yang harmonis dengan pasangan.

"jaket batik couple

Seri batik couple modern Medogh hadir dengan warna-warna menawan. Semua dengan design elegant. Dengan batik couple modern ala Medogh, kamu pun bisa tampil menawan di suasana resmi misalnya dalam resepsi pernikahan, atau suasana santai saat berkumpul dengan keluarga atau kerabat.

Batik couple modern design Medogh terbuat dari batik cap asli dengan motif beragam. Motif parang, kawung kombinasi, kontemporer, atau bahkan kamu bisa memilih sendiri motif batik medogh yang kamu suka. Menarik bukan? So, tidak ada alasan buat kamu untuk tidak kompak dengan pasangan, karena tawaran menarik ini hanya ada di Medogh. Salam kompak!