Batik Motif Kerton. Pilih mana Youngster, hitam atau putih?

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria yang kini menjadi favorit para Youngster – sebutan untuk fans Medogh – adalah jaket yang memiliki warna netral baik itu hitam atau putih. Motif kerton adalah motif batik yang cukup digemari konsumen selain parang curigo. Motif kerton adalah motif yang berbentuk geometri yang didalamnya terdapat motif dasar, seperti parang, lingkaran nitik, maupun bunga yang jika kita perhatikan dengan seksama akan berbentuk seperti anyaman kertas.

Jaket sporty Medogh akan tampak semakin maskulin jika dipadukan dengan motif kerton ini Youngster. Yuk jika kamu adalah pria yang suka dengan gaya maskulin, kamu pun bisa maksimalkan penampilanmu dengan mengenakan jaket batik Medogh motif kerton ini.

Medogh memiliki koleksi jaket batik dengan kombinasi motif kerton ini, antara lain yang cukup menjadi idola para Youngster akhir-akhir ini adalah jaket warna hitam dari Optimus Series dan jaket warna putih dari Patriot Series. Jaket Mirage JA-2016 adalah jaket batik warna hitam dengan motif kerton berada pada bagian dada kiri dan punggung. Jaket yang dihiasi dengan elbow patches yang menajdikan jaket ini tampak beda.

Satu lagi Jaket batik dengan motif kerton yang menjadi favorit adalah Jaket Tristan JA-1935 dari seri Patriot. Jaket dengan konsep asimetris rocks ini cukup maskulin dan membuat penampialnmu semakin menawan. Batik berada pada bagian dada dan punggung dengan sisi kanan kiri asimetris.

Yuk miliki segera jaket batik dengan gaya sporty ala Medogh yang berbahan dasar diadora polyester yang dimix dengan batik cap motif kerton ini. Koleksi jaket batik lainnya bisa kamu klik di www.medogh.com. Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =