Berbadan Gemuk pun Cocok Memakai Rompi Batik RM-1202

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria atau Rompi batik yang kamu suka Youngster?

Kalau kamu mempunyai badan gemuk atau bahkan kurus, kamu gak perlu ribet pilih-pilih pakaian apalagi outfit seperti jaket atau rompi. Cukup pakai Jaket atau Rompi Batik Medogh untuk menunjang penampilanmu, dijamin KEREN :)

Salah satunya adalah Rompi Batik RM 1202. Rompi batik ini berwarna abu-abu kalem yang didesain untuk suasana casual. Desain yang unik dan elegan ini, sangat sesuai untuk segala usia, segala suasana, dan segala rupa. Baik untuk kamu yang berbadan gemuk, kurus, tinggi, pendek, tua maupun muda. Semua menjadi keren dengan outer layer ini.

Adalah Mas Hubertus Adi Laksono yang telah memilih Rompi Batik ini untuk menunjang penampilannya. Pria yang bertubuh gemuk inipun tampak keren dengan rompi batik ini. Konsumen ini juga telah membeli Jaket Batik Double Side Ds-0808 dan Kemeja Batik Jeans. 

Mas Hubertus dengan Rompi Batik Medogh

Buruan Youngster miliki Jaket Batik maupun Rompi Batik dari Medogh, atau menginginkan produk-produk Medogh yang lain? Album lengkap dan ketentuan pemesanan ada di sini >> Katalog Batik Medogh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =