Cardigan Batik Truntum, Hangat dan Cocok buat Hangout

posted in: Artikel Batik | 0

Cardigan Batik koleksi Medogh yang satu ini cukup menarik perhatian konsumen. Cardigan merupakan outer layer yang terbuka di bagian depannya, dan terkadang ada juga yang memiliki variasi kancing atau zipper. Nah untuk Cardigan Batik dari Medogh ini adalah cardigan yang terdapat variasi kancing pada bagian depannya, sangat sesuai untuk kamu yang suka banget dengan gaya casual. Apalagi buat hangout Youngster, paas banget. Dan pastinya cardigan untuk pria ini memang akan terlihat maskulin jika dipadupadankan dengan pakaian yang pas.

Cardigan Batik Truntum adalah cardigan terbaru keluaran Medogh Shop. Bahan dasar Cardigan ini adalah Terry Polyester yang lembut dan hangat dikombinasikan dengan batik cap motif truntum khas Yogyakarta. Terdapat dua varian cardigan seri ini Youngster. Pertama adalah Cardigan Batik Truntum kode CR-1302 yang berwarna dasar biru dongker. Dengan variasi batik motif Truntum warna senada pada bagian depan dan belakang serta aksen misty terry polyester pada bagian kancing dan rib, menambah unik cardigan ini. Varian lainnya adalah Cardigan Batik Truntum CR-1303 yang berwarna dasar abu-abu (misty). Dengan aksen batik motif truntum pada bagian samping dan dongker pada list kancing dan rib, menambah kesan eksklusif pada cardigan ini.

Medogh menggunakan batik motif truntum yang artinya cinta yang tumbuh kembali, yaitu harapan jangan sampai terjadi perselisihan antara ibu dan bapak dalam niat menjodohkan anaknya. Harapannya sih, semua customer medogh juga tetep cinta dan berjodoh dengan medogh, baik produk dan pelayannya :) So buat kamu yang suka banget dengan gaya casual namun tetap ga pengen meninggalkan kesan etnik dan nasionalis, pakai aja cardigan batik ini. All produk ada di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − two =