Casual dan Muda dengan Jaket Batik Sport JM-1201

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria koleksi Medogh yang mana yang kamu pilih?

Medogh telah merilis Jaket Batik Sport JM-1201 beberapa bulan lalu, dan yang pasti keren buat kamu Youngster. Jaket Batik ini merupakan Jaket Batik yang didesain dengan batik cap bermotif kontemporer dengan warna hitam dan putih. Didesain dengan warna dominan hitam dan diberi aksen merah, dilengkapi dengan hoody sehingga memberi kesan casual yang mendalam.

Desain dari Jaket Batik ini cocok untuk dipakai dalam kegiatan casual sehari-hari kamu, atau digunakan dalam beraktifitas bersama keluarga dan teman-teman. Bila kamu penggemar batik yang ingin menggunakan batik dalam nuansa casual, Jaket Batik ini akan sangat cocok untuk kamu Youngster.

Material yang digunakan adalah diadora polyester yang nyaman dan hangat saat dipakai. Sedangkan batik yang digunakan adalah batik kontemporer dengan bermacam-macam motif dalam satu kain. Aksen batik hanya pada bagian dada ke atas saja, termasuk hoody. List hitam pada bagain dada dan kerah serta bagaian dalam hoody menambah kesan muda pada jaket batik ini.

Mas Rifki dengan Jaket Batik JM-1201

Mas Rifki adalah salah satu konsumen kami yang menggunakan Jaket Batik Sport JM-1201 ini. Bisa kamu lihat Youngster, keren kan ya? So casual so young :) dan masih banyak lagi konsumen kami yang memfavoritkan jaket ini lho. Koleksi jaket batik lengkap bisa lihat di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 5 =