Cerita Dibalik Tas Etnik Batik Ashley Doll

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik Medogh sangat cocok untuk semua usia, tua maupun muda. Salah satu tas etnik batik yang cukup menarik perhatian saya adalah Ashley Doll. Tas batik yang punya cerita dibalik lakunya salah satu tas batik ini di Showroom. Ashley Doll adalah tas batik berbahan synthetic leather warna hijau yang dipadukan dengan batik kontemporer motif tumbuhan. Tas ini termasuk dalam jenis tote bag dan berukuran agak besar.

Awal cerita adalah…

Showroom 01 adalah showroom Medogh yang terletak di Jalan Kapten P. Tendean no 57 Wirobrajan Yogyakarta, dan tepatnya di depan kompleks SMU Muhammadiyah 3 Yogyakarya sekitar 100 meter dari perempatan Patangpuluhan. Letak Showroom 01 sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya yang cukup ramai dan berdekatan pula dengan beberapa distro & clothing. Selain itu showroom kami juga dekat dengan kompleks Mualimin, sekolah sekaligus pesantren untuk anak-anak Muhammadiyah.

Singkat cerita, ada seorang Ibu yang berada di depan showroom dan mengintip-intip produk yang ada di showroom. Melihatnya seperti itu, saya merasa bahwa ibu itu pasti tertarik dengan produk Medogh yang unik ini. Saya dekati dia, dan saya suruh masuk. Saya persilakan untuk melihat-lihat. Katanya, ibu tersebut sedang menjenguk anaknya yang sedang sekolah sekaligus mondok di pesantren Mualimin. Dan saat itu sedang menunggu untuk diajak kemana saya sendiri juga kurang tahu. Akhirnya saya menawarkan tas yang ada di rak paling atas, yakni Ashley Doll. Saya jelaskan tentang tas ini, mulai dari materialnya, batiknya, keunggulannya, dan larisnya, karena memang Ashley pada saat itu sudah habis dan cuma tinggal satu-satunya. Setelah tawar-menawar dengan sangat serunya akhirnya ibu itupun bersedia membeli, tentunya dengan potongan tertentu karena memang baru promo. Alhamdulillah… Dari yang tidak disangka-sangka akhirnya closing juga :)

Tas Etnik Ashley Doll

Adalah Ibu Wahni dari Makssar yang telah membeli Tas Etnik Batik Ashley Doll. Sampai saat ini Ibu Wahni sangat welcome ketika kami follow up, dan testimoninya: ”Bagus dan tasnya (Ashley Doll, red) baik untuk dipakai ke semua kegiatan”. Terima kasih Ibu Wahni, kami senang bisa melayani :)

Kalau kamu juga menginginkan Tas Etnik Batik yang berkualitas baik, silakan melihat-lihat produk tas batik kami di sini :)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − four =