Custom Order Jaket Edward JA-1933 – Batik Parang Tuding Biru

posted in: Artikel Batik | 0

Batik Parang menjadi favorit para konsumen Medogh. Hampir semua jaket batik Medogh adalah batik parang. Batik parang memiliki banyak variasi seperti parang klithik, parang rusak, parang barong, parang tuding, parang curigo dan kombinasi dengan motif lainnya.

Begitu juga dengan Medogh, kami memiliki berbagai variasi desain yang tentu saja bisa dibuat beda sesuai dengan keinginan. Itu semua ada pada fitur custom order. Dan kami akan memberikan ulasan mengenai jaket batik custom order yang dipesan oleh konsumen setia Medogh.

Custom Order Jaket Edward JA-1933

Jaket Edward JA-1933 adalah salah satu varian Jaket Patriot Series. Dan konsumen yang membuat custom desain jaket batik ini adalah Mas Ahmad Subchan dari Makassar. Mas Ahmad ini mengganti tekstil batik motif parang klithik pada Jaket Edward dengan batik cap motif Parang Tuding warna biru hitam.

Kamupun bisa membuat jaket batik Medogh menjadi jaket yang spesial dan cuma kamu yang punya. Kamu bisa buka link berikut http://medogh.com/customorder/. Segera komunikasikan dengan Customer Service kami di sini. 🙂

Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =