Elegan dengan Batik Parang Sapphire dari Medogh

Batik Parang Sapphire adalah batik dengan motif parang yang dibuat dengan teknik coletan. Suatu teknik pembuatan batik yang cukup rumit dan memakan waktu yang cukup lama. Maka tak heran jika produk batik dengan batik jenis ini bisa dibilang tergolong mahal di medogh. Naman Batik Parang Sapphire ini adalah kami adopsi dari Zaldira.

Pada seri Rising Stars ini, terdapat dua produk yang menggunakan batik Parang Sapphir ini, yakni HM-2004 Bimasakti dan Jaket JA-2205 Andromeda. Sebenarnya motif parang ini adalah modifikasi dari motif Parang Rusak klasik, hanya saja diberi pewarnaan yang unik dan modern. Warna biru mix abu-abu hitam dan putih inilah yang menjadikan batik parang ini semakin kelihatan elegan.

Kemeja Batik HM-2204, warna abu-abu bahan soft jeans sangat matching dikombinasi dengan batik Parang Sapphire ini. Sungguh perpaduan yang membuat penampilan maskulinmu semakin tampak elegan Youngster. Kemeja ini cocok untuk kamu kenakan untuk suasana santai, namun juga tetap fit untuk acara formal.

Parang Sapphire on Rising Stars

Jaket Andromeda JA-2205 dengan batik Parang Sapphire koleksi Zaldira ini juga membuat penampilanmu semakin cool dan elegan. Seperti halnya kemeja Bimasakti, Jaket Andromeda ini juga dipadukan dengan warna polos abu-abu. Jaket dengan dominan batik ini juga dilapisi dengan diadora polyester, sehingga membuat penampilanmu semakin hangat dan nyaman.

Jaket dan kemeja dengan batik Parang Sapphire ini dikombinasi dengan bahan yang memiliki kualitas super. Kemeja dimix dengan soft jeans dan kancing denim, membuat kamu semakin cool. Jaket batik Andromeda dipadukan dengan diadora polyester dengan aksesories tirsleting YKK silver, membuat penampilanmu semakin elegan.

Batik Parang Sapphire

Yuk ambil segera kemeja dan jaket dengan batik yang super keren Youngster. Jaket Andromeda dan Kemeja Bimasakti yang akan membuat penampilanmu semakin maksimal. Wear Batik, be a Rising Star.

Happy Shopping 🙂