Gaya Hiphop ala Rompi Batik Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria untuk gaya hiphop? Yupz bisa banget dan malah sudah menjadi ikon Medogh. Namun ada lagi produk favorit Medogh yang juga bisa buat gaya hiphop kamu Youngster. Yupz…Vest atau rompi batik. Pakaian luar yang tanpa lengan ini sangat pas untuk gaya hiphop. Apalagi dengan kombinasi batik…WOW hiphop banget tuh. Dengan batik pun bisa tetep gaul lho Youngster :)

Rompi batik yang didesain oleh tim desain professional Medogh adalah berbahan diadora polyester dipadukan dengan batik dengan berbagai warna dan motif. Ada Rompi Batik kode LI-0702 dengan dasar putih dan tekstil batik motif mega mendung berasa pada bagain dada dan punggung, serta hoody yang cool juga bermotif mega mendung. Ada lagi Rompi Batik berwarna hitam dengan batik printing motif sidomukti tanpa hoody yang berkode RM-0611. Yang lebih keren lagi adalah Rompi Batik RM-0101 warna hitam dengan batik cap asli motif Parang Tuding warna biru. Semua rompi/ vest ini bisa kamu order di sini.

band cilik ini tampil gaul dengan rompi batik Medogh

Gaya hiphop kamu memang kurang lengkap tanpa rompi ini Youngster. Seperti grup band cilik ini nih…. Gaya hiphop mereka semakin keren dengan vest atau rompi batik dari Medogh. :) Saluut buat mereka.. Mau bergaya hiphop juga…please click here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + eighteen =