Gaya Vintage Modern ala Medogh dengan Tas Etnik Batik Satchel

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik yang terinspirasi dari brand ternama dunia, salah satunya adalah tas etnik batik Satchel. Adalah brand Cambrigde Satchel yang telah menginspirasi tas etnik ini. Buat kamu yang suka gaya vintage, tas batik ini sangat cocok untuk melengkapi gayamu.

Mungkin banyak yang belum tahu vintage. Apa sih vintage itu?

Vintage ialah segala sesuatu yang berbau kuno, jadul, klasik, retro. Meskipun begitu, gaya vintage tetep keren, dan saat ini lebih ditekankan pada mix n’ match model-model kuno yang antik dengan desain kreasi model masa kini (modern).

Up date trend yang selalu berubah juga dilakukan oleh Medogh, desain yang kami pilih pun perpaduan klasik dan modern. Model tas yang sederhana dipadukan dengan batik warna-warni plus synthetic leather berkualitas menambah kesan elegan pada tas ini. Selain itu pemilihan warna dark and soft membuat tas ini semakin digandrungi oleh kaum penggila gaya vintage.

"tas etnik batik gaya vintage"

Terdapat empat varian pada tas etnik batik Satchel ini. Warna biru soft untuk Satchel Heart, putih tulang untuk Satchel Choco, dark purple untuk Satchel Breeze dan  merah hati untuk Satchel Flea. Pemilihan batik warna kontras namun senada membuat kesan mewah pada tas ini. Batik hanya sebagai aksen saja, jadi tas batik ini bisa match ke berbagai style yang kamu suka. Untuk mengetahui profil produk secara lengkap dapat kamu kunjungi website kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 13 =