Go Green with Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik maupun produk batik lainnya di Medogh dikemas dalam kemasan paper bag. Apa itu paper bag? Paper bag adalah tas kertas yang di pakai sebagai wadah atau kemasan sebuah produk barang. Berbentuk kantong yang mempunyai tali pegangan di atasnya (Wikipedia).

Paper Bag yang digunakan oleh Medogh terbuat dari kertas kraft berwarna coklat alami. Tas ini biasanya digunakan sebagai bungkus untuk kerajinan batik, makanan yang bersifat kering atau oleh-oleh khas daerah. Paper bag juga bisa digunakan sebagai salah satu bentuk promo maupun branding karena bisa diberi logo perusahaan, sehingga konsumen akan selalu ingat dengan perusahaan. Seperti Medogh yang mencantunkan logo perusahaan pada kemasan ini.

Paper Bag Medogh

Paper bag dari kertas kraft ini dikenal cukup kuat. Kraft sendiri berasal dari bahasa Jerman yang artinya kekuatan atau kekuasaan. Selain kuat, paper bag ini memiliki harga terjangkau, biodegradable, compostable, dan mudah di daur ulang. Paper bag ini juga bisa digunakan berulang oleh konsumen. Misalnya setelah kemeja batik dari Medogh, paper bag Medogh bisa juga digunakan untuk membawa pakaian atau barang yang bersifat kering lainnya. Lebih hemat dan berkelas kan 🙂

Koleksi produk batik Medogh lengkap bisa kamu lihat di official website kami di www.medogh.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + two =