HP Organizer Batik Medogh: Dompet Batik Multifungsi

posted in: Artikel Batik | 0

HP Organizer (HPO) merupakan dompet batik multifungsi yang biasa digunakan sebagai tempat Blackberry (BB), I-phone, handphone, kartu kredit, dan tempat uang. Kebutuhan fashion untuk wanita memang tidak ada habisnya, selalu saja ada model terbaru dan tentunya mengikuti trend.

Berbagai barang berharga dan pribadi yang biasa wanita bawa antara lain dompet, HP, BB, kartu kredit, dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya kaum hawa membutuhkan banyak tas atau dompet untuk menyimpan barang-barang tersebut. Medogh shop merilis HP Organizer, yang bisa digunakan untuk menyimpan semua barang-barang berharga kamu, sehingga tidak perlu banyak tas/ dompet yang kamu bawa ladies. HPO Batik Medogh ini bisa dikatakan sekelas Hermes atau Louis Vuitton. Silakan lihat koleksi lengkap kami di sini.

"HP Organizer Louis Vuitton"
HPO LV

Tas Etnik Batik Medogh memiliki ciri khas bermotif batik beraneka warna. Begitu juga dengan HP Organizer ini. Dompet batik multifungsi ini memiliki enam varian warna dan motif batik menarik. Ada warna pink, coklat, orange pink, ungu, biru dan hijau pink. Yang mana warna kesukaan kamu ladies? Pastinya senang donk jika barang berharga kita tersimpan dalam wadah dengan warna sesuai kesukaan kita. 🙂

"HPO batik medogh"

Diskripsi HPO Batik koleksi Medogh adalah sebagai berikut: terdiri dari tiga tempat handphone dengan berbagai ukuran dan satu ruang di tengah sebagai tempat menyimpan uang, serta pada bagian atas sebagai tempat foto dan kartu kredit. Ruang untuk handphone dilengkapi dengan velcro, sehingga lebih aman. Aksen batik pada HPO ini berada di bagian luarnya saja, sedangkan bagian dalam adalah synthetic leather. Dompet ini lebih aman lagi dengan adanya magnet sebagai kancing utama.

Koleksi HPO Batik Medogh ini dapat kamu lihat secara lengkap di website kami www.medogh.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 2 =