Inovasi Tas Lurik ala Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Batik merupakan salah satu produk Medogh yang saat ini masih booming. Namun Medogh selalu berinovasi dengan desain-desain baru, termasuk tas. Inovasi terbaru Medogh adalah tas lurik. Dahulu Medogh sempat merilis tas lurik, dan bahkan lurik batik.

Tas lurik ini adalah pesanan dari Pak Jefry dari RS. Dr Sardjito Yogyakarta. Tas lurik dari Medogh akan digunakan sebagai souvenir pada Kongres Nasional dan Pertemuan Tahunan Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik Indonesia yang diadakan di The Sahid Rich Hotel Yogyakarta. Keren bukan?

Tas Lurik yang dipesan oleh Pak Jefry ini adalah modifikasi dari Tas Ransel Franklin. Franklin adalah tas batik model ransel yang berukuran cukup besar. Tas lurik pesanan Pak Jefry ini dilengkapi dengan bantalan untuk laptop. Bahan yang digunakan adalah nylon Urban yang dipadukan dengan kain lurik khas Jogja.

Kamupun bisa memesan tas batik atau tas lurik dalam partai besar juga lho. Kamu tinggal tentukan  desain tas Medogh mana yang kamu pilih lho Youngster. Hubungi customer service kami pada link berikut > http://medogh.com/tas-batik.

Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − six =