Intip 9 Jaket Batik Seri Terbaru Medogh – The Optimus Series

Jaket Batik Medogh selalu diminati oleh konsumen. Terbukti setiap kali jaket baru dirilis, banyak konsumen yang langsung memesannya, bahkan ada yang langsung melakukan custom order. Kali ini Medogh menawarkan jaket batik seri terbaru yang kami beri nama The Optimus Series.

Semua jaket Optimus Series ini terbuat dari bahan diadora polyester yang dipadukan dengan batik cap atau tekstil batik berkualitas. Ada satu jaket yang dilengkapi dengan hoodie dan satu jaket lagi yang mengambil konsep ‘elbow patches’ yang sedang ngetrend. Simak ulasan jaket batik lengkapnya pada artikel berikut ini 🙂

The Optimus Series

Jaket Swipe JA-2008

Buat kamu yang cari jaket batik minimalis tetapi tetap unik, Jaket ‘Swipe’ dari The Optimus Series ini pas banget. Aksen batik yang sedikit tetap keren dengan tambahan detil kancing.

Jaket Jazz JA-2009

Aksen batik yang minimalis di Jaket ‘Jazz’ ini membuat kerennya jadi maksimal. Buat kamu yang kepengen pake jaket batik tetapi suka simplicity, pilihanmu bisa jatuh ke ‘Jazz’.

Jaket  Megatron JA-2011

Black & white selalu jadi favorit di Medogh. Kami yakin Jaket ‘Megatron’ yang satu ini juga bakal jadi primadona. Jaket yang satu ini layak kamu koleksi 🙂

Jaket Megatron JA-2011

Jaket Prime JA-2012

Hitam & putih selalu jadi primadona di Medogh. Jumper yang satu inipun perpaduan yang gagah dari warna hitam-putih. Jangan sampai kelewatan untuk diorder.

Jaket Silverbolt JA-2013

Jaket ‘Silverbolt’ ini didesain simple khas Medogh. Tetapi tetap gagah dipakai. Dengan motif mega mendung kecil yang pas untuk pria bertubuh besar.

Jaket Groove JA-2015

Buat kamu yang suka kesan bersih & sederhana, jaket ‘Groove’ berwarna putih ini bisa jadi pilihan. Dengan tekstil batik Parang Tuding besar jaket ini tetap berkesan maskulin.

Jaket Mirage JA-2016

Kesan ‘tambal’ atau ‘elbow patches’ menjadi tema Jaket ‘Mirage’ ini, sebuah terobosan desain di Medogh. Cocok untuk kamu yang suka simplicity berpadu dengan keunikan.

Jaket Mirage JA-2016

Jaket Red Alert JA-2017

Merah & putih identik dengan gagah & berani,itulah kesan yang timbul dari Jaket ‘Red Alert’ ini. Keren untuk jadi pilihan kamu yang suka jadi pusat perhatian.

Jaket Supreme JA-2018

Pada The Optimus Series ini batik cap Gondosuli hadir dalam bentuk kemeja juga jaket seperti yang satu ini. Keindahan motif & warna batiknya berpadu baik dengan warna hitam & putih dari kain polosnya. Pas banged jadi salah satu pilihanmu.

Yuk segera order jaket batik seri terbaru Medogh ini. Dapatkan diskon 10% off dan 15% untuk member dan reseller. Happy Shopping 🙂