Jaket Batik Couple Edition…Pas untuk Kado di Hari Kasih Sayang

Jaket Batik Couple Edition merupakan jaket ekslusif yang dirilis Medogh pada akhir Januari 2013. Berawal dari usulan beberapa karyawan Medogh, akhirnya lahirlah jaket batik couple edition seri 019. Terinspirasi dari bulan Februari yang banyak dikatakan sebagai bulan dimana ada Hari Valentine atau Kasih Sayang, maka Medogh merilis Jaket Batik Couple Edition ini.

Kami sebagai warga Medogh beranggapan bahwa Kasih Sayang itu bisa diberikan kepada siapapun dan kapanpun. Terlepas dari memaknai hari Valentine ini, kami hanya sekedar memberikan fasilitas kepada customer yang merayakan Hari Valentine, karena Jaket Batik Couple Edition ini memang unik dan pas banget sebagai kado untuk pasangan di Hari Kasih Sayang (bagi yang merayakan). Kami tetap memberikan toleransi dan menghargai setiap perbedaan yang ada :)

Jaket batik couple edition JA-1905

Jaket batik couple edition ini memiliki lima varian. JM-1901 mengambil tema jumper. Dengan desain serupa dengan Jaket Batik JM-1301 yang menjadi salah satu best seller kami, maka Jaket Batik JM-1901 inipun kami rilis kembali dengan mengambil tema warna berbeda. Nuansa hitam putih kami ubah menjadi merah putih dengan batik parang sebagai aksen.

Jaket batik couple lainyya adalah Jaket Batik JA-1902 yang berwarna hitam putih dengan batik motif parang. JA-1903 yang berani memainkan warna merah dan abu-abu dengan batik motif parang merah. Begitu juga dengan JA-1904 yang mengambil warna hijau army dan dipadukan dengan hitam yang memberi kesan elegan. Dan tak ketinggalan JA-1905 yang berwarna merah hitam dengan aksesoris strip pada pinggang dan lengan. Selengkapnya bisa kamu lihat di sini :)

Dengan membeli Jaket Batik Couple Edition ini, kamu bisa menghemat uang sebesar 50.000 rupiah untuk pembelian berpasangan (2 pieces). Lumayan kan Youngster? Ayo buruan miliki koleksi Jaket Batik Couple Edition ini sebagai Jaket Kebesaran dan dijamin pasangan kamu makin cinta deh :) Untuk pemesanan bisa kamu klik di sini.