Jaket Batik Feminim JM-0803 pun Menjadi Pilihan Bu Dokter Anna Silalahi

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Medogh juga punya koleksi jaket untuk kaum wanita. Perpaduan warna dan motif batik yang cewek banget pun ada di Medogh. Masih ragudengan kami:D

Konsumen Medogh bernama Anna Silalahi yang berprofesi sebagai Dokter di Jakarta ini tergolong konsumen loyal. Bu Dokter ini sudah beberapa kali membeli batik koleksi Medogh, baik itu jaket batik, tas batik, atau aksesories batik (HP Organizer). Bu Dokter ini sering membeli batik dari Medogh sebagai kado buat teman atau saudaranya. Salah satu batik yang juga menjadi koleksinya adalah Jaket Batik JM-0803 dengan warna dasar pink dan batik warna merah motif parang.

Anna Silalahi dengan jaket batik wanita

Jaket Batik JM-0803 dengan bahan diadora yang hangat dipadukan dengan batik cap original Jogja motif parang tuding berwarna merah ini semakin feminim dipakai oleh kaum wanita. Jaket yang sungguh-sungguh beda dan eksklusif. Kamu juga mau Jaket Batik yang feminim koleksi Medogh lainnya? Yuk buka official website kami di sini, Customer Service kami akan memberikan pelayanan terbaik buat kamu Youngster :)

Follow twitter kami untuk mendapatkan update info seputar batik medogh.. Happy Shopping :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − two =