Jaket Batik Medogh dengan Kain Diadora Polyester

Jaket Batik merupakan produk unggulan Medogh. Selain jaket batik, Medogh juga memproduksi sendiri clothing batik dan tas batik. Jaket batik original product Medogh menggunakan bahan kain diadora polyester. Kenapa? Karena konsep dari jaket batik Medogh kebanyakan adalah jaket dengan tampilan sporty dan maskulin. Namun tidak menutup kemungkinan adanya pengembangan bahan yang digunakan untuk pembuatan jaket batik Medogh.

Nama diadora diambil karena bahan ini memiliki karakteristik yang sama dengan bahan yang digunakan oleh Perusahaan Sport merek Diadora, sehingga disebut oleh orang Indonesia sebagai bahan diadora. Jaket batik dengan bahan diadora adalah jaket batik yang berkesan sporty bagi siapa saja yang mengenakannya. Bahkan orang tua pun akan terlihat lebih muda dan sporty bila mengenakan Jaket Batik Medogh ini.

Tekstur Kain Diadora

Karakteristik kain diadora ini sedikit mengkilap atau glossy (memantulkan cahaya) jika terkena sinar matahari. Permukaan bagian luar halus dan memiliki kerapatan yang tinggi, sedangkan bagian dalam berbulu lembut. Bulu lembut inilah yang memberikan efek hangat sehingga nyaman saat dipakai. Bahan diadora ini juga cocok untuk aplikasi bordir 🙂

So.. buat kamu yang menginginkan penampilan yang sporty dan muda, saatnya beralih ke jaket batik dengan bahan diadora seperti koleksi Medogh ini. Sebagain besar dari jaket kami menggunakan kain diadora polyester berkualitas. Kamu juga bisa menggunakan jaket sporty untuk seragam atau komunitas lho Youngster, dan bisa diaplikasi dengan bordir. Keren kan 🙂

Jaket Baseball ala Medogh – Jaket Dante

Order sekarang juga! Hubungi customer service kami di sini untuk pelayanannya. Kamu bisa juga klik di sini > custom order untuk melihat fitur perubahan desain dari produk jaket batik Medogh.