Jaket Batik Sporty JA-1205 Casual & Maskulin

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria kode JA-1205 memang cocok untuk kamu pria yang suka dengan gaya sporty. Jaket batik ini merupakan Jaket Batik yang didesain dengan batik cap kontemporer yang terinspirasi dari motif parang. Mengangkat warna coklat tua yang dipadukan dengan motif batik digambar dengan warna putih yang tegas. Batik yang digunakan di dalam desain ini adalah batik asli yang dibuat dengan metode cap.

Desain dari Jaket Batik ini memadukan warna coklat tua yang kalem dan hangat. Lengan dari Jaket Batik ini diberikan aksen deck, ditambah dengan ritsleting berwarna emas menjadikan jaket batik ini terlihat maskulin dan elegan, Jaket batik ini juga sangat cocok untuk dipakai dalam kegiatan casual sehari-hari atau untuk beraktifitas indoor maupun outdoor. Bahan dasar yang digunakan untuk pmbuatan jaket ini adalah diadora polyester yang lentur dan dapat meregang.

Jaket Batik JA-1205 cocok untuk saat san

Bila anda penggemar Batik dengan motif kontemporer parang dan menyukai desain yang kalem, anda wajib untuk memiliki Jaket Batik ini. Seperti terlihat pada gambar, salah satu konsumen Medogh Shop memakainya saat santai bersama anak. So casual so maskulin. Kamu juga bisa memiliki Jaket Batik Sporty ini lho Youngster, cukup klik di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − four =