Jaket Batik Stripped JM-1301… Jumper Favorit para Youngster

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria yang mana yang jadi favoritmu Youngster? Mungkin jumper batik warna hitam putih ini.. Yupz.. Jaket Batik Stripped  JM-1301 ini merupakan salah satu yang difavoritkan dari Varian Stripped Batik Jacket yang memang kami desain khusus bertemakan Sport. Semangat hitam putih sengaja kami tuangkan dalam desain ini, bahkan batik yang kami gunakanpun berwarna tegas hitam dan putih.

Desain Jaket Batik Stripped JM-1301 ini adalah “konsep Jumper” yang tidak menggunakan ritsleting. Tiga buah deck berkancing ini mempermanis tampilan jumper ini. Batik yang digunakan adalah batik cap dengan motif yang bermacam-macam dalam satu kain (kawung, parang, nitik, dll) dan warna hitam putih memberi kesan eksklusif pada jumper ini. Penambahan strip asimetris pada dada memberi kesan Sporty yang dinamis pada Jaket Batik ini. Ditambah dua baris strip hitam yang berada di lengan sebelah kanan, kesan gagah pada Jaket Batik ini pun semakin terasa. Seperti salah satu konsumen kami ini, gagah kan..?

Konsumen Medogh Keren dengan JM-1301

Jaket Batik ini banyak diminati oleh customer, bahkan kami harus memproduksi ulang kain dengan motif batik yang digunakannya. bahan yang digunakan pada desain Jaket Batik ini adalah doadora polyester yang mempunyai sifat lentur dan memiliki kemampuan meregang. Jaket Batik ini akan sangat sesuai untuk Youngster yang padat aktivitas. Silakan pili-pilih koleksi lain dari Jaket Batik Medogh di sini. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + thirteen =