Jaket Batik Stripped Red and Blue… Sporty and Cool Abiez

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Stripped Sporty yang mana yang kamu suka Youngster? Warna biruatau merah? Semua jaket batik stripped baik biru dengan kode JA-1306 atau warna merah yang berkode JA-1307 merupakan jaket batik yang didesain dengan tema sporty. Dengan strip pada bagian dada menjadikan Jaket Batik ini mempunyai aksen yang cool dan cocok dipakai untuk hangout ataupun kegiatan sehari-hari yang aktif.

Material yang digunakan pada Jaket Batik Stripped ini adalah Diadora Polyester yang dipadukan dengan Batik Cap Motif Parang. Diadora polyester ini cukup lentur dan mampu meregang, sehingga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai aktivitas padat. Jaket Batik Stripped Blue kode JA-1306 memiliki warna dasar biru, batik bermotif Parang Barong. Strip warna hitam memberi kesan cool pada Jaket Batik ini. Sedangkan Jaket Batik Stripped Red kode JA-1307 memiliki warna dasar hitam, dengan batik motif Parang Tuding pada lengan. Aksen strip warna merah pada bagian dada ini memunculkan kesan sporty dan berani.

jaket batik stripped sporty
Jaket Batik Stripped Sporty

 

Nah…hayo siapa lagi yang tertarik dengan Jaket Batik Sport ini? Buruan jangan sampai ketinggalan lho guys.. Click here to get it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =