Jaket Dante – The Only One Baseball Jacket in Patriot Series

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria Patriot Series juga memiliki varian jaket baseball. Dan satu-satunya jaket baseball di seri ini adalah Jaket Dante JA-1937. Jaket baseball menjadi incaran para Youngster yang suka banget dengan gaya sporty ala baseball. Jaket sport unik khas Medogh ini menambah gagah penampilanmu. Jadi patriot bangsa dengan Jaket Batik. Lestari budaya dan tetap gaya J

Jaket Dante menggunakan material yang berkualitas, yakni kain polos diadora polyester dan batik cap Parang Gondosuli. Dengan batik hanya pada salah satu lengan membuat penampilan yang ‘nyleneh’ namun cool. Stripped merah pada dada membuat penampilan lebih sporty dan fresh.

Patriot Series Jaket Dante JA-1937

Parang Gondosuli adalah varian dari batik motif parang yang ditandai oleh adanya bunga Gondosuli. Gondosuli adalah sejenis tanaman yang berbunga putih kecil dan harum baunya. Ini terlihat pada bagian tangkai parang berupa titik tiga yang merupakan symbol bunga gondosuli. Motif ini mempunyai filosofi bahwa orang yang memakai batik motif ini diharapkan memperoleh nama yang harum.

Batik Motif Parang Gondosuli

Salah satu cara untuk melestarikan budaya bangsa terutama dengn batik adalah dengan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita. Apalagi batik, yang saat ini cukup beraneka ragam dan dapat kita aplikasikan dalam berbagai macam fashion item, seperti jaket, kemeja, blus, tas, topi, dan bahkan aksesories seperti dompet, kalung, maupun bros hijab. Begitu juga dengan Medogh, berbagai macam jaket dengan aksen batik didesain khusus dengan satu tujuan yaitu melestarikan budaya bangsa.

Yuk buat kamu yang juga mempunyai passion yang sama dengan batik, gak ada salahnya untuk berpartisipasi dalam berbatik, dan salah satunya dengan mengenakan jaket batik Medogh J Lihat-lihat koleksi jaket batik keren di website kami www.medogh.com pada link berikut ini:

http://medogh.com/baju-batik-pria

Hubungi Customer Service untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari Medogh. Happy Shopping J

Salam Patriot !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eight =