Jordan, Tas Ransel Batik Besar by Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Ransel Batik Jordan adalah ransel batik besar keluaran Medogh beberapa bulan lalu. Tas Batik Jordan ini merupakan salah satu best seller juga lho. Tas Jordan terbuat dari kain batik dengan modifikasi polos (Baby Ripstop) dengan sedikit detil dari bahan vynil pada bagian depan. Hal inilah yang membuat tas ransel ini terkesan mahal. Jordan adalah tas ransel batik dengan desain besar, dengan dimensi 45 cm x 40 cm x 12 cm dengan kapasias beban seberat 5 kilogram. Dengan ukuran besar tersebut, barang bawaan kamu bisa kamu masukkan dengan mudah. Backpack Jordan ini terdiri atas dua varian, yakni Jordan Red dan Jordan Blue. Sesuai dengan namanya, Jordan Red berwarna merah dan Jordan Blue berwarna biru, keduanya bermotif parang.

Sekilas tentang Ransel  

"tas ransel batik jordan"

Ransel adalah sebuah wadah atau tempat yang dipakai di punggung seseorang dan dilindungi oleh dua tali yang memanjang vertikal melewati bahu. Tas ransel biasanya lebih dipilih daripada tas tangan untuk membawa barang bawaan yang lumayan banyak/berat, karena terbatasnya berat untuk mengangkat benda berat untuk waktu yang lama pada tas tangan. Bayangkan jika kamu memakai tas tangan untuk menahan beban, pasti tidak akan sanggup dan tangan serta punggung akan terasa pegal. Pada zaman dahulu, tas ransel digunakan untuk membawa tangkapan dari pemburu-pemburu untuk memudahkan perjalanan. Jika buruan yang mereka tangkap semakin besar, pemburu akan membaginya, membungkusnya, lalu membawanya. Tasnya sendiri terbuat dari berbagai kulit binatang dan dijahit agar membuat satu wadah yang solid.

Bisa untuk Laptop

Tas Batik Jordan dilengkapi tali pada bagian pinggang, sehingga beban yang kamu bawa akan terdistribusi ke seluruh tubuh, untuk meringankan beban di pundak dan punggung. Tas ini juga dilapisi busa pada handle di punggung, sehingga akan membuat kamu lebih nyaman dalam memakainya. Perlu diketahui juga bahwa tas Jordan ini bisa untuk membawa laptop ukuran besar (sampai 17 inch), jadi kalau kamu aktivis muda, dengan menggendong tas ini akan tampak lebih berwibawa namun tetap gaul.

Tas Ransel Batik Jordan ini termasuk tas batik Medogh best seller sehingga saat ini telah sold out. Namun jangan khawatir Youngster, kamu masih bisa memilih tas ransel batik lainnya di website kami www.medogh.com. Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − six =