Jual Jaket Batik Pria Parang Brown Cream (Pre-Order)

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria JA-1412 Parang Brown Cream ini merupakan salah satu jaket batik yang banyak pemintanya. Jaket Batik ini didesain dengan batik printing kontemporer bermotifkan parang barong. Motif Batik Parang Barong adalah motif batik parang yang berukuran besar dan cukup digemari oleh masyarakat secara luas.

Desain dari Jaket Batik ini memadukan warna coklat tua yang kalem dan hangat, dengan batik parang barong yang dominan dengan warna krem. Jaket batik ini sangat cocok untuk dipakai dalam kegiatan kasual sehari-hari Anda, bisa juga dipakai untuk beraktifitas indoor maupun outdoor.

"jaket batik parang coklat krem"

Salah satu konsumen Medogh yang memakai jaket Batik Parang Brown Cream adalah Mas Aditya Nurtanio. Jaket ini begitu keren dan pas dipakai oleh pria yang berbadan besar. Meski demikian, jaket ini juga cocok untuk pria berbadan ramping lho. Simak tips berbatik untuk pria dengan tubuh langsing di sini.

"jaket batik parang"
Mas Aditya Nortanio dengan Jaket Batik Parang

Bila anda penggemar Batik dengan motif klasik dan menyukai desain yang kalem, anda wajib untuk memiliki Jaket Batik ini. Anda bisa pre-order di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + eleven =