Jual Jaket Batik Pria Parang Series (bagian 1)

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Parang series kini telah hadir di Medogh. Terdapat delapan varian jaket batik pria ini, dan tentunya dengan desain-desain menawan. Model jaket batik pria yang maskulin bisa kamu dapatkan di sini. Perpaduan warna kain polos dengan motif klasik yang apik membuat Jaket Batik Parang series ini semakin diminati oleh konsumen.

Desain jaket batik pria yang unik dan variatif ini menambah kesan yang mendalam pada batik klasik sekelas motif parang. Material diadora yang hangat dipadukan dengan batik cap motif parang dan batik printing. Mau tahu ulasan lengkapnya, tetap ikuti blog ini.

Jaket Batik Pria Parang Series dengan Batik Cap

Jaket Batik Parang Kode JA-1920

Jaket batik pria kode JA-1920 berbahan dasar diadora warna coklat tua dipadukan dengan batik cap asli motif parang klasik warna sogan. Perpaduan warna yang klasik dan modern ini menambah kesan elegan bagi pemakainya. Warna netral ini cocok kamu padukan dengan berbagai macam baju. Adanya ritsleting YKK warna emas menambah kesan classy jaket batik ini Youngster.

Jaket Batik Parang Series JA-1920

Jaket Batik Parang Kode JA-1921

Jaket batik pria yang satu ini memiliki desain yang sama dengan jaket batik kode JA-1920, yang membedakan adalah warna dan motif batik yang digunakan. Jaket kode JA-1921 ini adalah jaket batik dengan konsep tabrak warna untuk kamu yang berani. Diadora hitam sebagai dasar yang dipadukan dengan batik parang warna biru Turkish dan strip merah di bagian dada inilah yang membuat jaket batik ini terlihat nyleneh. Aksen ritsleting pada strip dada dan warna silvernya inilah yang membuat jaket batik ini tampil elegant. Mau terima tantangan ini Youngster!! 🙂

Jaket Batik Parang Kode JA-1922

Jaket batik pria dengan motif parang klasik lainnya adalah JA-1922. Jaket batik pria ini dilengkapi dengan hoody berbahan batik cap asli motif parang. Kali ini paduan warna cerah putih dan strip abu-abu pada bagian dada menambah kesan klasik jaket ini.

Jaket batik pria parang series dengan batik printing juga gak kalah menarik lho Youngster. Kamu bisa simak ulasan lengkapnya pada posting artikel selanjutnya. Tetap kunjungi blog Medogh. Kamu pun bisa melakukan pre-order atau custom order jaket batik pria ini lho. Hubungi Customer Service kami di sini untuk mendapatkan pelayanan yang ramah dari kami.

Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 6 =