Jual Jaket Batik Pria Parang Series (bagian 2)

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria motif parang memang gak ada matinya. Motif parang adalah salah satu motif batik yang sangat variatif. Dengan batik parang ini, Medogh mencoba mendesain jaket batik yang cocok dipakai oleh semua kalangan. Naah apa batik parang favoritmu? Jaketin saja di Medogh 🙂

Pada ulasan tentang Jaket Batik Parang series (bagian 1), Medogh menampilkan produk jaket batik dengan batik cap asli. Kali ini kami akan mengulas mengenai varian lain jaket batik parang series, yakni dengan batik printing motif parang yang pastinya gak kalah menarik dari artikel sebelumnya.

Jaket Batik Parang Series dengan Batik Printing

Jaket Batik kode JA-1923

Jaket batik parang kode JA-1923 didesain unik namun tetap mengedepankan kesan elegan. Material yang digunakan adalah diadora warna merah maroon dan hitam yang dipadukan dengan batik printing parang curigo yang bermotif besar. Detil saku yang pada bagian dada kiri warna hitam ini membuat jaket batik ini semakin keren dipakai.

Jaket Batik kode JA-1924

Varian lain dari kode JA-1923 adalah jaket batik kode JA-1924 ini. Jaket batik ini mengambil tema warna hitam putih. Dan terbukti bahwa pesona hitam putih pada jaket batik pun selalu menjadi favorit. Dengan gradasi warna hitam, abu-abu dan putih, jaket batik ini tampil memukau dengan detil saku dada.

Jaket Batik Parang series JM-1925

Jaket Batik kode JM-1925

Jaket batik kode JM-1925 adalah salah satu jaket batik parang series yang bisa dibilang laris. Desain jaket ini cukup kalem dengan paduan diadora hitam coklat dan semi full batik motif parang klithik. Bahkan kami sempat kuwalahan melayani permintaan konsumen karena persediaan batik habis. Dan ada juga konsumen yang bersedia menunggu sampai batik parang klithik (kecil) ini ada. Namun jangan khawatir Youngster, saat ini jaket batik parang series kode ini telah bisa di-order lagi 🙂

Jaket Batik kode JM-1926

Jaket batik dengan pesona batik printing motif parang yang gak kalah keren adalah JM-1926. Jaket batik ini cocok untuk pria yang bertubuh langsing agar tampak berisi. Jaket dengan hoodie batik printing motif parang kombinasi warna cerah ini juga cocok untuk pria berkulit sawo matang khas orang Indonesia.

Jaket Batik kode JM-1930

Jaket batik kode JM-1930 memiliki desain yang sama dengan JM-1925. Desain batik parang klithik warna coklat ini merupakan pengganti pada JM-1925 yang telah habis. Namun setelah launching justru jaket batik ini cukup banyak peminatnya. Dilengkapi dengan hoodie yang menambah hangat saat dipakai.

Jaket Batik Parang series yang mana yang kamu suka Youngster? Lihat-lihat juga koleksi jaket batik yang gak kalah menarik lainnya di sini dan konsultasikan dengan Customer Service kami. Happy Shopping 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 14 =