Jual Tas Batik Lucu – Tas Etnik Momo

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik  Momo adalah tas batik medogh yang bisa dibilang unik, lucu dan gak biasa. Tas batik Momo merupakan tas keluaran Medogh terbaru dengan bahan dasar jeans, synthetic leather dan batik. Tas etnik batik lucu ini berbentuk lingkaran yang dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dibongkar pasang dan tali jinjing, sangat cocok untukmu yang padat aktivitas. Saku kecil pada bagian depan, pas banget untuk menyimpan pernak-pernik kecilmu, seperti koin dan kunci. Aksesoris ritsleting sebagai list antara batik dan jeans pun cukup menarik dan menambah kesan etnik dari tas koleksi Medogh ini.

Tas etnik batik Medogh memiliki ciri khas yakni nuansa warna-warni batik lucu. Dengan batik cap berwarna pink, biru dan merah, Tas Batik Momo tampil menawan dipadukan dengan bahan jeans dan vinyl. Varian produk Tas etnik batik Momo adalah Momo Dazzling untuk warna pink, Momo Rhyme untuk warna biru dan Momo Berry untuk warna merah.

"Tas Etnik Batik Momo Rhyme"
Tas Etnik Batik Momo Rhyme

Spesifikasi Produk:

  • Material : batik cap, jeans berkualitas, vinyl
  • Dimensi : 34 cm x 8 cm
  • Berat beban : maksimal 3 kilogram
  • Aksesoris : Ritsleting YKK

Hubungi AE/CS kami di www.medogh.com atau 087839316020/2158CAF3

Sekaranglah saatnya buat ladies memiliki tas etnik batik Momo dari Medogh. Tas batik medogh ini dibuat dengan design khusus dan terbatas, serta tidak bisa di pre-order. So, buat ladies yang berminat buruan ambil tas etnik ini untuk melengkapi aktivitasmu. Dan bagi pecinta batik, tidak salah jika ladies memilih tas batik Momo sebagai bagian dari koleksimu. Koleksi lengkap Momo series dapat dilihat di album Medogh.

Kamu bisa order di sini Ladies >> Tas Batik Momo Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + nine =