Jumper Keren ala Medogh… Ya Jaket Batik Parang Barong JM-0106

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria dengan desain jumper selalu bisa mengambil hati konsumen. Dengan mengusung motif batik Parang Barong, jumper inipun menjadi idola. Jumper Batik Parang Barong kode JM-0106 adalah jumper yang mengusung tema maskulin casual ini laris di pasaran. Terbukti dari pertama kali rilis sampai saat ini masih banyak konsumen yang mengorder jumper ini.

Material yang digunakan adalah tekstil batik motif Parang Barong yang bermotif besar berwarna dominan putih dan dipadukan dengan kain diadora warna putih. Konsep black and white namun dominan putih ini semakin maskulin dengan tambahan hoody bermotif batik sama yaitu Parang Barong. Rib hitam pada lengan dan pinggang juga melengkapi kesan casual jumper batik ini.

Jaket Batik Parang Barong JA-0106

Jika kamu pria yang suka banget dengan gaya maskulin dan casual namun tetep ga meninggalkan kesan ethnic dan unik, Jaket Batik Parang Barong kode JM-0106 ini pas banget jadi pilihan. Kamu menginginkan produk jaket batik maskulin yang lain? Bisa banget dengan mengunjungi official website kami di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =