KAMSEUPAY Kalau Kamu Masih Pikir Batik Itu Cuma Dipakai Sama Orang Tua

posted in: Artikel Batik | 0

Buat kamu yang masih punya pikiran kalau pakaian batik itu cuma dipakai sama orang tua saja, kamu KAMSEUPAY. Jangan marah ya, tapi ini memang kenyataan kalau kamu masih punya pikiran kaya gitu di tahun 2012 ini. Kemana aja kamu selama ini?

KAMSEUPAY

Supaya kamu nggak KAMSEUPAY, kamu harus tahu sejak UNESCO mencantukam kain batik sebagai warisan budaya Indonesia kain batik semakin popular tidak hanya di kalangan orang tua saja tapi juga generasi muda yang gaul semakin banyak yang jatuh cinta sama kain batik.

Apalagi setelah perancang busana atau fashion designer banyak yang bikin kreasi batik dengan memasukkan elemen kain batik ke desain baju rancangan mereka. Ditambah lagi kreasi para pengrajin kita yang kreatif menciptakan aneka apparel seperti tas, dompet, jaket, sepatu, dan sebagainya menggunakan kain batik.

KAMSEUPAY kalau di tahun 2012 ini ada banyak banget baju di lemari kamu tapi kamu nggak punya baju batik gaul atau apparel keren yang dibuat pakai kain batik.

Coba deh buat kamu yang masih ngerasa batik itu pakaian buat orang tua, sekali-sekali kamu harus mampir ke Medogh.com atau sering-sering cek Facebook Page Medogh. Karen di situ kamu bisa tahu produk-produk terbaru kreasi kain batik mulai dari kemeja batik, jaket batik, baju couple batik atau sarimbit, tas batik, tas laptop batik, dompet batik, sepatu batik, sampai aksesoris yang terbuat dari kain batik.

Btw, kamu tahu kan artinya KAMSEUPAY?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 10 =