Kemeja Batik Pria Denzel Series Elegan & Berkelas (Bagian 1)

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja batik pria  keluaran Medogh yang satu ini bisa dibilang elegant. Dengan bermotif Mega Mendung yang sudah umum sekali dipakai, malah mungkin saat ini jadi terkesan old fashioned, tapi seperti disulap oleh Medogh menjadi kemeja dengan tampilan yang Oke. Motif khas Cirebon berbentuk awan ini sempat ngehits sekali di tahun 2008-2009 tetapi saat ini pamornya agak meredup.

Medogh merilis Kemeja Batik Pria Denzel series dengan tujuan mengangkat kembali motif Mega Mendung ini dengan desain yang benar-benar elegan. Kain tekstil batik yang kami pilih adalah Mega Mendung kombinasi yang jarang beredar jadi tidak membosankan. Kain untuk aplikasi adalah jenis soft jeans yang membuat kemeja batik ini jadi terlihat berkelas. Satu lagi detil yang membuat kemeja ini makin apik adalah ritsleting logam. Kesan blink blink, berkelas, & elegan yang timbul menjadikan kemeja batik Denzel ini cocok untuk acara formal.

"kemeja batik pria denzel yang elegan"

Nah.. Kemeja Denzel ini hadir dengan berbagai warna & desain yang dapat disesuaikan dengan tipe tubuh kamu. Pengen tahu lebih lanjut? Baca juga Bagian 2 ya ;) . Untuk lihat koleksi kemeja batik pria Denzel series lain cek kesini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 9 =