Kini Tas Jenis Tote Menjadi Pilihan Wanita

posted in: Artikel Batik | 0

Perkembangan tas wanita saat ini sangat pesat. Ini bisa dilihat dengan banyaknya model dan jenis tas wanita yang bermunculan. Bagi remaja cewek, agar lebih percaya diri dan tampil gaya, bisa menggunakan tas yang cocok dan tepat, baik digunakan untuk kuliah, kampus atau pun jalan-jalan.

Saat ini tas wanita yang sangat digemari oleh para remaja adalah jenis tote bag, tipe tas ini adalah memiliki ukuran besar dan resleting yang besar. Tote bag, menurut kamus online ‘tote’ berarti ‘membawa’, dan memang tas ini bermanfaat untuk membawa beberapa benda sekaligus dalam jumlah yg cukup banyak. Tas ini memiliki tali yang cukup lebar, sehingga tidak menyakitkan pundak. Tas tote bisa memuat banyak barang Anda, cocok digunakan untuk kuliah, bepergian atau belanja.

tas tote batik wanita

Model tas tote memiliki desain dan warna yang sangat variatif, sehingga tas ini menjadi tas favorit bagi kaum wanita karena tas menjadi salah satu benda penting bagi wanita, untuk menyimpan benda-benda bawaan, melengkapi penampilan sampai menaikkan prestige seseorang.

Si pemakai tas tote adalah sosok riang gembira, easy going dan berjiwa sosial. Tak heran kalau penggemar jenis tas wanita ini bisa tetap tampil segar meski punya banyak kesibukan. Dia adalah sosok yg sibuk menjalani aktivitas kehidupan, berbudi halus, tampil apa adanya.

Kini tentukan pilihan anda, tertarik jenis tas seperti jenis tas tote ataupun jenis tas lain, kunjungi website kami di www.medogh.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =