Kisah Customer tentang Jaket Batik Couple dan Pasangan

Jaket Batik Pria Medogh juga cocok dipakai oleh kaum hawa. Beberapa customer suka benget membuat Jaket Batik Couple, untuk dia dan pasangan. Ada beberapa customer yang mendokumentasikannya dan berbagi dengan kami.

Inilah beberapa kisah dari Customer Medogh.

Mas Dian Rifandi ini memilih Jaket Batik Mega Mendung warna biru dengan motif awan yang tidak terlalu besar namun ramai. Jaket Batik ini adalah Custom Desain dari Jaket Batik Sport JM-1201. Bersama tunangannya Mbak Siti Munawaroh, Mas Dian Rifandi semakin kompak dengan Jaket Batik Couple dari Medogh :)

Dian Rifandi dengan Jaket batik JM-1201 custom

Mas Alit Ekta juga membuat Jaket Batik Couple untuk kekasih. Jaket Batik JM-1201 ini memang tergolong laris lho. Mas Alit Ekta pun mendesain ulang/ Custom Desain dengan mengganti warna merah dengan warna orange. Terlihat semakin kompak kan? :)

mas alit ekta dengan jaket batik couple

Konsumen bernama Mbak Siska juga memesan Jaket Batik Couple kode JM-1305 yang berwarna abu-abu kombinasi batik cap kontemporer warna biru untuk dia dan kekasihnya. Mas Suhendri memesan Jaket Batik Couple JM-0712 warna abu-abu motif Mega Mendung untuk istrinya juga. So sweet :) Masih banyak kisah dari konsumen yang memesan Jaket Batik Couple yang gak bisa kami sebutkan semuanya.

Kamu juga menginginkan Jaket Batik Couple untuk penampilan yang kompak dengan pasangan? Silakan saja, semua Jaket Batik Medogh bisa dibuat couple kok. Silakan klik di sini, Customer Service kami siap membantu :D