Koko Komara Like The Blues, Jaket Batik Stripped Kontemporer JM-1305

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria ini apa hubungannya dengan The Blues? Ya jaket batik yang satu ini menjadi kegemaran para pria yang suka banget sama warna biru. Seperti Mas Koko Komara ini. Pria yang bekerja di PT. Kraft Ultrajaya Indonesia ini suka banget lho sama biru. Jaket Batik Stripped warna biru ini sangat cocok dipakai pria yang getol banget sama Chelsea (The Blues) ini. Ga salah pilih deh Mas…jaket ini pas banget buat pria padat aktivitas sepertimu

Mas Koko Komara dengan Jaket Batik Stripped Biru

Jaket Batik Stripped JM-1305 yang merupakan salah satu dari varian Stripped Batik Jacket yang didesain dengan tema Sport. Desain dari Jaket Batik ini memadukan batik cap kontemporer yang berwarna dominan biru langit dengan warna hitam. Sedangkan strip abu-abu yang ditempatkan di bagian dadanya diperuntukan sebagai aksen yang menambah nilai desain pada Jaket Batik ini. adanya hoodie juga menambah keren dan hangat jaket ini saat dipakai.

Jaket Batik ini termasuk yang banyak diminati oleh pelanggan kami, bahkan kami harus melakukan produksi ulang batik yang digunakannya. Basic material yang digunakan Jaket Batik Stripped ini adalah Diadora Polyester yang mempunyai kemampuan melentur dan meregang. Dengan kombinasi batik cap kontemporer motif  tumbuhan yang menambah citra natural jaket ini. So…Jaket Batik ini akan sangat sesuai untuk kamu yang selalu aktif. Varian Jaket Batik Stripped yang lain bisa kamu buka di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + eleven =