Konsep Minimalis pun Ada pada Tas Etnik Batik Emily

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik yang mana yang menjadi pilihanmu Youngster. Semua ada di Medogh. Mulai dari tas selempang, tote bag, ransel, tas jinjing, baik dengan batik cap, tulis, printing maupun lurik batik. Semua dengan kombinasi polos bervariasi, jeans, kanvas, vynil, sarang tawon maupun baby ripstop. Seperti apa tas etnik batik yang kamu suka, tinggal pilih saja di sini :)

Bukan hanya rumah yang mempunyai konsep minimalis. Tas Etnik Batik pun berkonsep minimalis. Adalah Tas Etnik Batik Emily yang berbahan utama vynil halus yang dipadukan dengan kain batik cap maupun batik tulis lawas. Material lain adalah furing syntex, Silver hardwares, Eva spon 1,5 mm. Dengan dimensi 29 cm x 13 cm x 33 cm cukup lega untuk membawa barang bawaan seberat maksimum 2 kilogram pada jinjingan maupun selempang.

Tas Batik Emily Noah

Terdapat empat macam varian dari Tas Etnik Batik Emily. Warna merah dengan batik tulis lawas adalah Emily Noah, pas banget untuk gaya kamu yang edgy. Sedangkan Emily Birch adalah varian dengan batik tulis lawas warna hijau muda lembut yang sesuai untuk kamu yang suka warna soft. Emily Bell buat kamu yang suka dengan warna ngejreng, hadir dengan warna hijau lime kombinasi batik cap. Sedangkan kamu yang suka dengan warna gelap, Emily Watts sangat cocok untuk kamu, dengan batik tulis lawas warna sogan. Detil produk bisa kamu lihat di Katalog Tas Batik Medogh.

Gaya minimalis namun elegan Cuma ada di Tas Etnik batik Emily ini Youngster. Kalau kamu suka dengan gaya ini, silakan pilih Tas Etnik Batik ini menjadi koleksi batikmu. Mau juga tas seperti ini? Silakan klik di sini untuk memesannya. Happy Shopping 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + eleven =