Mas Alit Ekta Membawa Jaket Batik Medogh sampai ke Jerman

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Medogh goes to Deutchland.

Yupz.. Mas Alit Ekta yang telah membawa Jaket Batik Medogh ini sampai ke Jerman. Bahkan tidak cuma satu lho koleksi Jaket Batik Medogh Mas Alit Ekta ini. So crazy about batik, crazy about Medogh :)

Mas Alit Ekta dengan jaket batik custom

Mas Alit Ekta ini memberi testimoni sebagai berikut, “Medogh emang top abiss dah! Salut sama desain, kualitas dan pelayanannya. Desain-desainnya kreatif punya, kualitasnya ok punya, pelayanannya juga ramah banget. Top markotop deh pokoknya.. Thanks berat deh, buat Medogh! Thanks juga udah mau merealisasikan desain jaket buatan saya yang rumit. Pokoknya, Danke Schön!!! ” Salut juga sama Mas Alit Ekta ini yang telah memperkenalkan Jaket Batik Medogh ke Jerman :)

Mas Alit Ekta dengan Jaket Batik ds-0808

Ada beberapa Jaket Batik Medogh koleksi Mas Alit Ekta ini, antara lain Double Side DS-0808, Custom Order seperti gambar, dan Couple JM-1201. Jaket Batik Medogh ini cocok banget untuk daerah empat musim, mampu menghangatkan pada saat musim dingin. Kamu ingin memiliki koleksi Jaket Batik seperti Mas Alit Ekta punya? Boleh banget, lihat-lihat saja koleksi Jaket Batik kami di sini. And Grab It Fast 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 9 =