Mas Kelik: Quality Control yang menjadi Kepala Produksi

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Medogh merupakan jaket batik dengan desain special dan menantang. Jaket Batik kami didesain dengan eksklusif dan hanya ada di Medogh. Bahkan Jaket Batik Medogh adalah Jaket Batik dengan desain original Medogh. Selain itu jaket batik kami dibuat oleh penjahit-penjahit yang bertangan terampil, sehingga menghasilkan jaket batik yang pas dan nyaman saat dipakai.

Saat ini dapur produksi Medogh dipegang oleh Mas Kelik. Mas Kelik inilah yang bertindak sebagai eksekutor di bidang produksi. Mulai dari merencanakan produksi, berbelanja bahan-bahan sampai menentukan dan mengawasi produksi. Ada tiga penjahit in house Medogh yang ada di bawah pengawasannya. Mbak Dewi, Mbak Jana, dan Mbak Eta adalah penjahit in house yang sangat terampil dan cekatan dalam menggarap segala macam batik desain Medogh maupun customized design dari konsumen. Selain in house, ada beberapa penjahit vendor yang ada di bawah pengawasannya. Semua hasil dari produksi ini di-QC (Quality Controled) oleh Mas Zaki.

Mas Kelik Kepala Produksi Medogh

Menurut teman-teman sesama karyawan di Medogh, Mas Kelik adalah orang yang rajin, rapi, disiplin dan suka menolong. Selain itu Mas Kelik adalah karyawan yang bisa dibilang jarang sekali terlambat. Apalagi soal mengaji, Mas Kelik ini adalah orang tua yang patut dicontoh :) Mas Kelik adalah karyawan yang bisa dibilang paling tua di Medogh. Jadi karena dia adalah yang tertua harus bisa memberikan contoh yang baik, katanya.

Kepala produksi membawahi produksi dan QC. Semua produk Medogh yang telah lolos uji kualitas selanjutnya bisa dipasarkan oleh Tim Customer Service yaitu Mbak Tami dan Mas Seto. Produk-produk Medogh, baik batik pria, maupun batik wanita dan formal maupun casual bisa kamu lihat di official website www.medogh.com .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =