Mas Sapto Tampil Mempesona dengan Jaket Batik Mega Mandung

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria pun mempunyai berbagai model dan desain. Jaket batik pria saat ini juga semakin memiliki banyak pilihan. Mulai dari Jaket Sport, Jaket Baseball, Jaket Formal sampai Jaket Batik yang kini sudah ada berbagai macam desain. Nah…salah satu Jaket Batik yang menjadi favorit customer Medogh Shop adalah Jaket Batik Mega Mendung. Medogh mendesain dengan berbagai warna yang bisa jadi favoritmu Youngster.

Jaket Batik Mega Mendung ini terbuat dari bahan diadora polyester dan batik printing motif Mega Mendung khas Cirebon. Terdapat tiga varian seri jaket ini yaitu pesona warna ungu, abu-abu dan hitam. Warna ungu adalah kode JM-0710 dengan batik warna dasar ungu dan motif mega mendung berwarna putih. Sedangkan kode JM-0711 adalah warna hitam dengan batik mega mendung warna merah putih, dan warna abu-abu dengan batik hitam putih adalah kode JM-0712. Warna apa yang kamu suka Youngster..?? Pilih-pilih saja di sini :)

Mas Sapto dengan Jaket Batik Mega Mendung

Jaket Batik Mega Mendung ini dihiasi dengan list dan kancing warna putih yang tegas dan batik hanya ada pada bagian atas saja. Jaket ini juga dilengkapi dengan hoody atau kapucon, sehingga menambah hangat dan nyaman saat dipakai.

Salah seorang konsumen yang menggunakan Jaket Batik Mega Mendung kode JM-0711 ini adalah Mas Sapto, Staff Pemerintahan di Kota Yogyakarta. Keren kan…? Bahkan Mas Sapto ini membeli tiga jaket sekaligus lho :) Bagaimana dengan kamu Youngster? Mau memborong Jaket Batik koleksi Medogh Shop juga? Silakan klik di sini.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =