Mas Suhendri tampil Cool dengan Koleksi Jaket dan Tas Batik Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria koleksi Medogh memang membuat keren para pemakainya. Lihatlah customer Medogh yang satu ini. Mas Suhendri tampil keren dengan jaket batik dan tas batik dari Medogh. Bahkan saking getolnya, Staf Kas Keuangan Stasiun di PT KAI ini memberi nomor semua koleksinya…applause deh buat Mas Suhendri. Kami senang bisa melayani konsumen dengan baik, dan kami juga bangga dengan konsumen yang apreciate seperti ini. Terima kasih :)

"koleksi produk medogh mas suhendri"
Mas Suhendri dengan koleksi batik Medogh

Mas Suhendri mengirimkan foto semua produk-produk batik koleksinya ke fanpage Medogh. Pertama adalah Jaket Baseball JA-0906 batik cap motif parang barong warna biru menambah penampilan semakin maskulin. Kedua adalah RM-1202, rompi batik yang dikadikan jaket (custome order), yang ketiga adalah Jaket Batik JM 0712 warna abu-abu couple dengan istri tercinta. Tas batik Elvis ini sangat cocok untuk pria yang berani tampil beda seperti Mas Suhendri ini. Dan yang terakhir adalah Tas Batik Backpack Jordan  Blue yang juga menjadi koleksinya. Ayo tampil PeDe aja Mas :)

Siip deh…. Buat kamu yang belum punya koleksi dari Medogh atau sudah punya tapi mau nambah, boleh banget tuh. Lihat koleksi kami di sini ya!! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 10 =