Meski Heboh, Mbak Icha adalah Manager yang Smart

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik akan segera launching, maka Mbak Icha lah yang deg-degan. Begitu juga dengan produk batik lainnya. Semua persiapan launching adalah tanggungjawabnya.

Marketing Executive Manager di Medogh adalah Mbak Icha. Mbak Icha ini bertugas mengawasi segala sesuatu yang berhubungan dengan pemasaran. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, sampai kelancaran pemasaran, dan membantu jalannya operasional showroom dan kantor. Selain itu Account Executive dan Customer Service pun Mbak Icha ini yang menanganinya. Saat ini tambah satu lagi divisi yang berada dibawah naungannya yaitu Social Media Content Management. Jadi begitu banyak tugas Mbak Manager ini. Maka Mbak Icha sebagai sosok yang smart memang patut dan layak menjadi Manajer :)

mbak icha manager Medogh

Suasana menjadi sepi tanpa Mbak Icha karena ia adalah seorang yang bisa dibilang Heboh. Meskipun heboh, namun Mbak Icha ini cukup serius dengan pekerjaannya, dan bahkan pada saat tertentu, serasa gak mau diganggu kalau dia sedang asyik bekerja. Semua itu dilakukan atas dasar tanggung jawab yang diembannya. Kehebohan lebih seru lagi dengan adanya Mas Doni. Dua orang ini saling mendukung dalam candaan yang super heboh. Namun saat ini Mas Doni telah lulus kuliah dan bekerja di salah satu bank milik pemerintah di Indonesia. Tapi meskipun demikian, semua karyawan Medogh Shop tetap menjaga professionalitas.

Kata Mas Kelik, Mbak Icha itu “ ya smart dalam segala hal, enak diajak ngomong dan kritis”. Lain lagi kata Mas Doni “Mbak Icha itu smart dan pinter bernegosiasi”. Semua persiapan dan keputusan dalam launching produk pada konsumen ada pada Mbak Icha.  Harapannya, dengan Mbak Icha sebagai manajer kita di Medogh, akan bisa membawa kita menuju kesuksesan bersama ya… Amiin.

Tapi jangan lupa Youngster.. Tetep kunjungi toko online kami di www.medogh.com berbagai pilihan produk batik eksklusif ada di sini. Happy Shopping 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =