Military Jaket Unik dan Trendy ala Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Medogh seri militaryJaket batik sekarang sudah tidak asing lagi di mata dan telinga kita guys. Kalo pas kita di jalan raya mungkin 1 atau 2 kali kita pernah melihat orang mengenakan jaket batik.  Gak di jalan aja sih, di layar kaca  guys,.J-Rock  aja memakai  jaket batik juga sampai – sampai para J-Rock star pada ngebet banget punya jaket kaya yang dikenakan J-rock.

Koleksi jaket batik yang sangat bervarian available di medogh, dari jaket yang bahannya menggunakan printing batik sampai batik cap handmade yang kwalitas bagus. Kalo kita sering lihat orang pake jaket  batik yang full motif kaya gamis kondangan, jadi jangan heran kalo ke medogh melihat jaket batik dengan desain yang  eye catching dan anak muda banget.

Jaket man dan woman ada di medogh, salah satu jaket yang  paling popular yaitu seri military. Jaket ini ada yang menggunakan kanvas, denim dan kain driel. Jaket ini eksclusive karena sudah tidak bisa di pre order lagi. Pre order apa sih ? ^^ pre order yaitu konsumen harus menunggu 2 minggu untuk mendapatkan produk karena produk harus dibuatkan terlebih dahulu.  Menggunakan jaket military jadi terkesan gagah dan gentlemen, sehingga produk ini laris manis meskipun harganya terhitung agak tinggi disbanding produk jaket medogh lainnya.

Military jaket semakin tinggi lagi permintaannya setelah dipakai oleh Fedi Nuril, artis papan atas yang memainkan film “ayat-ayat cinta “ dan personil band Garasi. Pengunjung situs www.medogh.com dan fanpage semakin meningkat beberapa kali lipat namun sayangnya model military sekarang sudah tidak keluar lagi dan kita tunggu aja keluaran produk  baru medogh selanjutnya.  Makasih ya mas Fedi.^^

Jaket military banyak janisnya , yaitu dari kode JA 1003 – JA 1007 dan vest.  Jaket  yang berbahan katun ini lama pembuatan lebih lama dari jaket yang lainnya yaitu maximal 3 minggu. Jadi sabar ya guys, untuk mendapatkan barang yang special harus sabar dan perawatannya pun juga harus special seperti pencucian menggunakan deterjen alami yaitu ekstra buah lerak atau jangan dicuci menggunakan mesin apalagi di laundry..wau jangan ya guys, dicuci manual aja sendiri biar lebih awet. Jangan khawatir, selian military jaket koleksi medogh juga menarik-menarik kok. Oke don’t  go any place..tetap pantau terus produk medogh.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =