Patriot Series (bagian 2) Jaket Batik dengan Nuansa Elegan Batik Cap Khas Medogh

Jaket Batik Pria koleksi Medogh selalu memberikan desain-desain yang fresh dan tak luput dari ciri khas Medogh. Desain yang simple dan elegan namun dinamis ini sering menjadi incaran kaum pria. Kamu pun bisa tampil gaya tanpa menghilangkan adat ketimuran seperti trend fashion belakangan ini, yang berkiblat pada fashion oriental ataupun barat.

jaket batik patriot Series yang Medogh hadirkan ini sebagai momentum menghadapi hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Jadilah PATRIOT bangsa dengan JAKET BATIK. Selain kamu bisa tampil gaya kamupun bisa melestarikan budaya bangsa dengan berbatik.

Pada artikel sebelumnya, kita membahas tentang Jaket Batik Patriot Series nuansa klasik dengan printing batik. Nah, kali ini bahasan kita adalah tentang Jaket Batik Patriot Series dengan nuansa elegan batik cap khas Medogh. Mau tahu apa aja Youngster? Simak dan jangan lewatkan ya! 🙂

1. Patriot Series Jaket Arthur JA-1932

Jaket Batik Army Look dengan paduan black and dark green (army) yang membuat penampilanmu semakin gagah Youngster. Batik Cap Parang pada bagian dada yang terputus oleh aksen diadora hitam inilah yang memberi kesan kental pada jaket ini.

Patriot Series: Jaket Arthur JA-1932

2. Patriot Series Jaket Tristan JA-1935

Jaket Tristan adalah Jaket Batik dengan nuansa hitam-putih elegan. Adanya list hitam pada bagain dada dan lengan inilah yang memberi kesan gagah dan elega. Pesona hitam putih selalu jadi favorit para Youngster 🙂

3. Patriot Series Jaket Ben JA-1936

Jaket Ben dengan nuansa hitam yang Cool. Paduan batik parang pada bagian dada inilah yang menjadi ciri khas Medogh.

4. Patriot Series Jaket Dante JA-1937

Jaket Dante adalah satu-satunya jaket baseball pada seri ini. Dengan batik cap Parang Gondosuli dan strip merah pada bagian dada inilah yang membuat jaket ini terlihat lebih fresh.

5. Patriot Series Jumper Faris JM-1938

Jumper Faris adalah jumper dengan batik Parang Gondosuli khas Medogh. Desain klasik dan elegan menjadikan jumper ini bakal jadi favorit.

Patriot Series: Jumper Faris JM-1938

6. Patriot Series Jaket Zidane JA-1940

Jaket Zidane dengan warna biru benhur yang khas, dengan batik cap Parang Barong pada lengan dan dua strip pada bahu memberikan kesan gagah bagi pemakainya.

7. Patriot Series Jaket Cid JA-1942

Jaket Cid dengan nuansa warna hitam putih bakal jadi favorit para Youngster. Asimetris batik Motif Kopi Pecah pada sisi kiri dan list hitam yang cukup besar pada dada menyamping bersambung pada lengan inilah yang memberikan kesan gagah dan elegan.

8. Patriot Series Jumper Richard JA-1943

Jumper Richard warna dominan putih ini juga bakal jadi favorit. Batik ada pada bagian pinggir badan dan lengan. List hitam memberikan efek tegas pada jumper ini.

9. Patriot Series Jaket Leon JA-1944

Jaket Leon dengan warna biru benhur dan batik parang warna biru Turkish memberikan kesan soft dan feminim. List besar warna putih ini juga mempercantik Jaket Leon ini. Kesan modern juga ada berkat strip bahu warna benhur.

Patriot Series: Jaket Leon JA-1944

Nah yang mana nih Jaket Batik Pilihamu? Koleksi lengkap jaket batik pilihanmu ada di online shop kami www.medogh.com dan bisa kamu klik di link ini:

http://medogh.com/baju-batik-pria/jaket-batik-pria

Salam Patriot!! 🙂