Patriot Series (bagian 3) Kemeja Batik Asimetris Mempunyai Daya Tarik Tersendiri

posted in: Artikel Batik | 1

Kemeja Batik Patriot Series yang rilis kali ini memiliki daya tarik tersendiri. Desain yang asimetris membuat kesan edgy pemakainya. Dengan menggunakan batik klasik, kemeja ini tampak elegan dan modern.

Terdapat tiga kemeja batik pada Patriot Series kali ini. Semua dengan warna dasar putih Youngster. Warna putih adalah warna netral dan kalem, bisa dipadukan dengan bawahan apapun. Kemeja ini berbahan dasar kain katun popmolly yang berserat halus. Nah, buat kaum muslim yang sebentar lagi menyambut bulan Ramadhan, warna putih juga bisa kamu padukan dengan sarung lho. Apalagi ada koleksi Baju Koko juga.

Patriot Series: Kemeja Noah HM-1945

Berikut ini adalah varian Kemeja Batik Patriot Series:

1. Patriot Series Kemeja Batik Noah HM-1945

Kemeja Batik Noah memiliki desain asimetris dengan batik cap parang klithik pada bagian kanan. Kerah bermotif full batik, begitu juga dengan lengan namun ada aksen polos putih pada bagian ujungnya. Warna dasar putih membuat kesan modern pada kemeja ini. Parang klithik adalah motif parang yang berukuran kecil. Motif kecil dan berlengan pendek ini sangat cocok untuk pria bertubuh besar.

2. Patriot Series Kemeja Batik Neale HM-1946

Kemeja batik dengan desain asimetris juga ada pada kemeja batik Neale ini. Hampir sama dengan varian sebelumnya, Neale berwarna dasar putih dan batik terdapat pada badan depan bagian kiri. Kerah polos putih dan terdapat saku pada dada bagian kiri. Kemeja ini bermotif Sidoluhur dan cocok untuk pria bertubuh kecil atau kurus.

3. Patriot Series Kemeja Batik Nick HM-1947

Kemeja Batik Nick adalah satu-satunya kemeja berlengan panjang di seri ini. Seperti kemeja-kemeja sebelumnya, kemeja ini juga mengambil konsep asimetris. Dengan kerah model Baju Koko kemeja ini bisa kamu gunakan untuk berlebaran lho Youngster. Batik Parang Curigo yang terdapat pada bagian depan badan ini cocok untuk semua tipe tubuh.

Patriot Series: Kemeja Nick HM-1947

Naah.. Kemeja batik yang mana yang kamu suka Youngster. Yuk segera miliki koleksi kemeja yang unik dan keren dari medogh ini. Yuk jadi Patriot Bangsa dengan batik. Lestari budaya dan tetep gaya 🙂

Koleksi kemeja batik yang gak kalah keren lainnya bisa kamu lihat di website kami www.medogh.com pada link berikut :

http://www.medogh.com/baju-batik-pria/kemeja-batik-pria.

Kamu bisa melakukan custom order dengan mengganti batik sesuai keinginan kamu juga lho, dengan membuka link ini:

http://www.medogh.com/customorder/

Konsultasikan dengan Customer Service kami untuk mendapatkan produk batik Medogh yang kamu inginkan. Happy Shopping 🙂

Salam Patriot!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − 1 =