Peace with Jaket Batik Baseball Medogh ala Mas Alan

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria yang seperti apa yang membuat kamu selalu terinspirasi untuk berbuat sesuatu yang positif? Hanya jaket batik Medogh yang selalu memberikan inspirasi buat kamu Youngster. Inspirasi untuk tampil sporty, gaul, casual maupun formal. Bahkan inspirasi untuk perdamaian.

Sebagai bangsa Indonesia yang cinta tanah air, sudah sewajarnya jika kita saling berdamai, salah satunya bisa kita wujudkan dengan berbatik. Tak ada gunanya perang saudara, apalagi hanya karena soal sepele. Melalui batik, kita sadar, bahwa batik telah menjadi “warisan budaya dunia milik Indonesia’ yang saat ini telah mendunia. Batik bukan hanya sebagai symbol, namun melalui batik inilah kita tunjukkan persatuan dalam perdamaian.

Jaket Batik Baseball Peace ala Mas Alan

Jaket Batik Baseball adalah pilihan dari Mas Alan yang suka banget dengan batik, dan yang pasti cinta damai. Dengan embel-embel “gaul” bukan masalah buat kita, asalkan tetap selalu menjaga perdamaian dengan saling mencintai dengan batik sebagai pemersatu budaya bangsa. Peace :)

Kamu juga ingin menyatakan perdamaian dengan batik, pilih-pilih saja jaket batik koleksi Medogh. Silakan klik di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =