Pencapaian Medogh selama Empat Tahun

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik Medogh mulai kami perkenalkan ke masyarakat sejak tahun 2009. Berawal dari membuka lapak di Sunday Morning UGM sebagai awal perkenalan kami kepada konsumen, akhirnya kami memutuskan untuk membuat showroom dan rumah produksi di komplek rumah salah satu Owner Medogh yaitu Mas Satriyo yang beralamatkan di Ngadinegaran MJ III no 166 Yogyakarta. Medogh merupakan online shop dengan produk utama Jaket Batik yang maskulin dan dikawinkan dengan blus batik yang feminim. Dari sinilah Medogh berjalan menyusuri panas terik hujan petir dan akhirnya sampailah pada kondisi seperti saat ini. Namun perjuangan tak hanya sampai di sini Youngster, karena kami harus terus tetap berjalan dan kadang serseok-seok menghadapi dunia yang penuh dengan rintangan. Dan dari situlah kami akan tetap dan selalu bisa bertahan dengan segala daya upaya yang kami miliki. Dan satu lagi Youngster, semua itu tak luput dari kecintaan Allah SWT kepada kita semua dan terutama segenap warga Medogh.

Medogh dahulu digawangi oleh empat orang yaitu, Mas Satriyo, Mbak Kiki, Mas Didit, dan Mbak Lala. Karena urusan studi dan pekerjaan, akhirnya Mas Didit dan Mbak Lala akhirnya memilih untuk menentukan jalan sendiri, tidak bersama dengan Medogh. Namun mereka tetap meninggalkan kesan yang amat mendalam bagi Medogh :)

Dengan Manajemen yang ditata kembali, akhirnya Mas Satriyo dan Mbak Kiki Berhasil membawa Medogh sampai empat tahun ini. Terlebih lagi mereka disatukan oleh tali pernikahan sehingga membuat Medogh ini lebih dari sekedar lebih kompak namun telah menyatu.

jaket batik best seller

Selain itu, Medogh sempat memperkenalkan kepada masyarakat Yogyakarta dengan membuka toko offline dengan sebutan Showroom 01 yang beralamatkan di Jalan Kapten P. Tendean Wirobrajan Yogyakarta tepatnya di depan SMA Muhammadiyah 3. Showroom ini berjalan selama kurang lebih satu tahun (2012-2013). Syukur Alhamdulillah kami haturkan kehadiratmu ya Allah atas karunia dan limpahan rahmatMu kepada kami. Semoga setapak demi setapak kami bisa terus melangkah menghadapai persaingan global dalam bisnis batik di Indonesia ini. Amiin. Dari rumah tua yang sarat akan kentalnya budaya Jawa yang memang Medogh banget, kami menapaki hari-hari penuh keceriaan dan cinta. Hingga pada akhirnya, kami bisa membangun kantor sekaligus workshop yang masih berada satu kompleks dengan Medogh lama. Suatu kebanggan tersendiri bagi kami, pencapaian yang luar biasa dalam waktu tiga tahun. Selama satu tahun ini kami telah menjalankan aktivitas di bangunan baru Medogh.

Dalam rangka special moment kali ini, Medogh me-launching New Product, yaitu Jaket Batik Couple Edition. Sebagai hadiah untuk kawula muda dan pasangan, kami sengaja berikan harga special untukmu Youngster. Silakan like fanpage kami, dan nikmati berbagai info dan promo dari kami yang tak kalah menarik setiap harinya. Silakan hubungi Customer Service kami di sini untuk memenuhi kebutuhan akan batikmu Youngster :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =