Percaya Diri dengan Blazer Batik Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria saat ini semakin beragam. Dari model sporty, blazer, casual, formal, atau double side, semua itu ada di Medogh. Namun kali ini kita akan bahas tentang Blazer Batik. Medogh merilis Blazer Batik dengan desain yang cukup menawan. Dengan material adidas polyester dipadu-padankan dengan batik pada bagian kerah berbentuk jas yang maskulin, semakin menambah percaya diri kamu Youngster :)

Kamu bisa eilih diantara dua varian Blazer Batik ini, warna hitam dengan kombinasi batik cap motif parang tuding warna biru pada kode JA-0901 atau warna abu-abu dengan kombinasi tekstil batik motif mega mendung pada kode JA-0902. Adanya detil ritsleting dari logam berwarna emas pada bagian dada menambah maskulin dan elegan blazer batik ini. Terdapat juga dua saku depan pada bagian depan bawah layaknya jas dan dipermanis juga dengan kancing jas. Blazer ini pas banget untuk tampilan formal yang elegan.

Mas Didiq dengan blazer batik JA-0901

Konsumen Medogh Shop bernama Mas Didiq ini tampil percaya diri dengan mengenakan Blazer Batik JA-0901. Bagaimana dengan kamu Youngster? Menginginkan blazer seperti ini juga? Klik di sini untuk info lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + two =