Pesona Motif Kopi Pecah pada Patriot Series Jumper Richard

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria warna hitam putih juga ada pada Jumper Richard. Jumper dengan nuansa hitam putih dan batik motif kopi pecah kini menjadi favorit. Jaket dengan aksen hoodie yang keren dan maskulin. Pesona motif kopi pecah yang kini layak diperhitungan di kancah batik Indonesia. Jadi Patriot Bangsa dengan batik. Lestari budaya dan tetap gaya.

Jumper Richard adalah Patriot Series yang didesain menawan. Desain maskulin dan apik ini terbuat dari bahan diadora polyester warna putih dan aksen batik cap asli motif kopi pecah. Batik pada jumper ini terdapat pada bagian samping jaket simetris kanan-kiri. Pada lengan bagian luar juga dihiasi dengan batik motif ini. Batas antara batik dan polos dipertegas dengan list warna hitam yang menawan. List hitam pada bagian dada juga menambah aksen cool pada jumper ini.

Aksesoris yang digunakan juga merupakan bahan yang berkualitas. Ritsleting YKK, rib atau stretch polyester yang berkualitas juga menghiasi jaket batik ini. Kesan elegan pada jumper ini juga pada emboss belakang sebagai brand.

Patriot Series Jumper Richard JM-1943

Kamupun bisa memiliki jumper batik Richard ini lho Youngster. Detil produk bisa kamu lihat di website kami di sini. Konsultasikan dengan Customer Service kami untuk desain-desain yang keren lainnya. Happy Shopping Youngster 🙂

Salam Patriot!!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 18 =