Ramadhan Suci dengan Kemeja Nuansa Putih dari Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja Batik Pria koleksi Medogh terbaru mengambil tema warna putih. Nuansa warna putih sangat cocok untuk moment Ramadhan dan lebaran. Kamupun akan tampak fit dan serasi dengan kemeja batik warna putih ini Youngster. Aksen batik klasik pada kemeja ini menjadikan penampilan tampak elegan. Dapatkan kemeja ini dalam edisi Patriot Series Medogh.

Terdapat tiga varian kemeja batik klasik pada Patriot Series ini. Semua terbuat dari material berkualitas, yakni kain katun popmolly yang berserat halus, batik cap, dan tekstil batik berkualitas super. Desain asimetris menjadi daya tarik tersendiri pada kemeja ini. Dengan aksen ini kamupun akan semkain gagah dan maskulin Youngster.

Adapun ketiga kemeja tersebut antara lain:

1. Kemeja Noah HM-1945

Kemeja ini adalah kemeja berlengan pendek dengan batik asimetris berada pada sisi sebelah kanan Batik yang digunakan adalah batik cap parang klithik (motif kecil) warna sogan. Motif kecil cocok untuk kamu pria berbadab besar, karena memberi kesan ramping. Batik sogan diatas kain polos putih ini tampak tegas. Desain asimetris pada kemeja ini membuat penampilan klasik nan gaul.

Kemeja Noah HM-1945

2. Kemeja Neale HM-1946

Satu lagi kemeja batik warna putih yang berlengan pendek, yakni Kemeja Neale (HM-1946). Kemeja ini berdesain asimetris dengan batik berada pada full sisi sebelah kanan. Batik bergaya klasik motif Sidoluhur warna sogan ini membuat penampilanmu semakin fresh dan muda. Motif ini cocok untuk kamu pria bertubuh kurus agar tampak berisi.

Kemeja Neale HM-1946

3. Kemeja Nick HM-1947

Kemeja ini adalah satu-satunya kemeja berlengan panjang di seri ini. Dengan batik cap motif parang curigo hitam putih yang matching dipadukan dengan warna dasar putih. Desain asimetris dengan batik berada pada sisi dominan sebelah kiri ini membuat penampilanmu lebih bersahaja. Dengan model koko yang cocok banget dengan nuansa Ramadhan. Kemeja ini cocok digunakan untuk semua tipe tubuh.

Kemeja Nick HM-1947

Bagaimana Youngster? Sudah menentukan pilihan kemeja batik untuk berlebaran? Kemeja Batik Patriot Series dari medogh ini sepertinya cocok untuk kamu jadikan pilihan tepat saat lebaran nanti. Hubungi Customer Service kami segera untuk mendapatkannya.

Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 7 =