Red over Black – Jaket JA-1937 & JA-1307

posted in: Jaket Batik, Produk | 0

Jaket batik dengan nuansa warna berani hitam mix putih ada di Medogh. Penampialnmu akan semakin maskulin dan gagah dengan mengenakan jaket batik dengan warna red black. Mau tahu apa saja jaket batik yang akan kita bahas kali ini? Yups JA-1937 dan JA-1307.

Jaket batik Sporty Stripped JA-1307 adalah jaket batik yang sudah release beberapa waktu lalu. Jaket ini merupakan jaket seri lama yang terbilang laris. Dan bahkan menjadi salah satu Top 24 Products di tahun 2013.  Jaket dengan warna hitam ini dipadukan dengan warna merah cabe, warna merah yang sangat berani dan membuat jaket ini tampak menyala, so bright so brave. Jaket dengan tampilan sporty ini layak kamu punya Youngster.

Jaket baseball terbaru koleksi Medogh yang satu ini juga berwarna hitam mix merah. Dua stripped warna merah maroon yang membuat jaket ini lebih sporty. Batik warna merah parang gondosuli berpadu apik dengan bahan polos warna merah maroon di atas hitam. Rib bergaris ala baseball menjadikan kesan sporty mendalam pada jaket batik ini. Mau juga jaket baseball yang jadi salah satu best seller, unik dan nyentrik ini jadi milikmu. Silahkan order bersama customer service kami di official website kami di www.medogh.com.

Happy shopping J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 5 =